Minggu, 05 Juli 2015

Do'a

Ya Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

RahmatMu sangat kami harapkan agar kami senantiasa dapat melakukan aktifitas sebagai hambaMu.  Ampunilah dosa-dosa kami, hapuskan kesalahan-kesalahan kami agar kami dapat kembali suci sebagaimana sucinya kami ketika engkau lahirkan di bumiMu yang luas.

Ya Alah, jika kesalahan-kesalahan dan dosa-dosa kami tidak engkau ampuni kepada siapa lagi kami memohon ampunan.

Ya Allah, bimbinglah kami kejalan yang lurus sebagaimana jalannya orang-orang yang Engkau beri petunjuk, bukan jalannya orang-orang yang sesat dan Engkau murkai.

Ya Allah, jadikan kami hambaMu yang senantiasa taat menjalankan perintah-perintahMu, jauhkan kami dari kemalasan, kesombongan, kufur ni'mat, iri, dengki, hasut, bimbinglah kami agar senantiasa giat beramal dan beribadat dengan ikhlas, bebas dari kesombongan, pandai bersyukur, jauh dari sifat iri, dengki,hasut.

Ya Allah, jadikanlah istri kami seorang istri sholehah, penyejuk hati, penawar resah dan kegundahan hati, istri yang senantiasa mampu mengingatkan dan mengajak kami ke jalan ridhoMu.

Ya Allah, jadikanlah anak-anak dan keturuna kami, anak-anak dan keturunan yang sholeh - sholehah, kuat iman, kuat intelektual, kuat ekonomi, kuat memegang panji-panji kebesaran Islam dan pengikut setia RasulMu Muhammad SAW, gemar beramal di jalanMu,  dan pembela kebenaran.

Ya Allah, jadikan kami, istri, anak-anak dan keturunan kami orang yang bermanfaat bagi kehidupan dan sesama.

Ya Allah, bimbing kami agar senantiasa ikhlas dalam beramal, amal yang senantiasa mengalirkan pahala bagi kami meskipun kami telah engkau panggil kembali menghadaMu.

Ya Allah, kelah jika Engkau memanggil kami, kami memohon panggil kami dalam keadaan beribadah dan khusnul khotimah serta masukkan kami ke dalam golongan orang-orang yang beriman.

Ya Allah, kabulkan permohonan kami, Aaaamiiiin.  


Tidak ada komentar:

KELANGKAAN SEBAGAI MASALAH EKONOMI